Senin, 10 Desember 2012

CERPEN

sahabat lebih penting dari pacaran. 


 gue CL umur gue 18 tahun dan sekarang gue sekarang murid SMA kelas 3 di 'korean international school'
 gue cukup nyaman sekolah di situ ,gue punya sahabat-sahabat yang baik dan sayang banget sama gue,
sahabat gue yang paling gue deket yaitu sechin-hi cewek imut yang satu ini sahabat gue yang paling deket,gue sama dia udah seperti kakak adik loh,,
haha :DD
gue berangkat ke sekolah sama si sechin-hi sahabat karib gue,oh iya sekolah kami nggak terlalu jauh kok jaraknya kira-kira 5km dari rumah ,dan kebetulan rumah gue deket sama sechin-hi 


eh ternyata pintu gerbang mau ditutup,langsung deh gue sama sechin-hi lari terbirit-birit untuk masuk sekolah dan lari menuju ke kelas,untunglah di kelas belum ada guru ,dan gue lupa buat tugas mtk Haduh!
untunglah sechin-hi sahabat deket gue udah buat ,jadi gue tinggal nyontek ajah deh sama dia..
hahaha dasar licik! :)


untunglah pr mtk gue sudah selesai ,eh kebetulan banget guru mtk udah dateng,tapi guru mtk nggak datang sendirian ,melainkan sama cowok rambut pendek,tinggi ,kulit putih ,dan imut -imut gitu deh hahaha!
ternyata dia itu murid baru ,namanya yujing,dia pernah menempuh sekolah di amerika,tak salah kalau si yujing pandai bicara bahasa inggris ,hahaha ;)


gue kenalan deh sama si yujing ,untunglah dia orangnya ramah nggak sombong ,
akhirnya lama kelamaan  gue sering temenan deh sama tuh cowok,dan sechin-hi gue jauhin dan gue nggak pernah menganggap dia temen lagi ,
sechin-hi sangat sedih dan telanjur sakit hati ,gara-gara gue nggak pernah ngganggep dia sahabat deket gue
tapi gue tetep ajah nyantai gue kan masih punya sahabat yang menempuh sekolah di amerika itu ...


sekian lama berteman akhirnya gue sama yujing pacaran,si yujing nembak gue awalnya gue nggak nyangka dia suka sama gue,gue ditembak yujing di hadapan teman-teman sekelas gue,otomatis sechin-hi tau kalo yujing suka sama gue alias pacaran


suatu hari gue diajak yujing kencan di sebuah cafe mewah untuk merayakan hari jadi kami berdua 
sesudah lama berkencan di sebuah cafe ,kami berdua bergegas pulang ,si yujing bawak mobil dan gue masuk ke mobilnya dan yujing dan mengantarku pulang ke rumah ,,


pada saat di jalan mobilnya si yujing blong ,jadi si yujing nggak bisa ngerem
jadi gue sama yujing masuk ke dalam jurang bersama mobilnya juga masuk,langsung gue sama si yujing nggak sadarkan diri ..
langsung gue sama si yujing ditolong oleh warga yang kebetulan ada di tempat itu.
dan dibawak ke rumah sakit ,keluarga gue sama keluaga yujing ditelfon untuk memberitahu bahwa kami mengalami kecelakaan ,dan sahabat gue yang dulu gue anggap musuh,tak kusangka dia datang untuk menjengukku , tapi aku belum sadarkan diri ,sechi-hi lah yang menunggu ku dan menemaniku di rumah sakit pada saat aku tak sadarkan diri ,
pada malam harinya aku siuman dan ternyata sechin-hi telah tertidur pulas,mungkin ia kecapekaan menunggu ku seharian di rumah sakit,air mataku runtuh aku tak menyangka ,aku telah musuhkan sechin-hi sampai dia telanjur sakit hati cuman hanya si yujing semata!!,betapa bodohnya aku ,


keesokan paginya aku berbicara sama sechin-hi,dan aku meminta maaf kepada nya karena aku banyak berbuat salah padanya,tetapi anehnya sechin-hi memaafkanku,dan tersenyum menahan haru,aku pun juga tidak bisa menahan haru dan kami berdua berpelukan tanda kami kembali bersahabat..:))


3 hari kemudian aku sudah dibolehkan pulang,dan besoknya aku sudah boleh bersekolah ,pagi harinya seperti biasa aku berangkat ke sekolah bersama sahabatku sechin-hi,dan tak sengaja di lapangan sekolah kami berdua bertemu yujing mungkin inilah saatnya kami berdua harus mengakhiri cinta kami ,,
akhirnya aku mengakhiri hubungan dengan yujing ,karena sahabat jauh lebih penting dari pacaran ,dan yujing kuanggap sebagai teman saja ,tidak lebih,mungkin ini pelajaran buat gue,bahwa teman adalah segalanya 
:D


                                     THE END! 


            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar