Rabu, 05 Desember 2012

PHUKET

PHUKET

The Pearl of Andaman
Phuket adalah pulau terbesar di Thailand, kira-kira ukuran Singapura. Terletak di laut perairan nyaman Andaman di Samudera Hindia, diberkati dengan teluk-teluk kecil yang megah dan teluk, pantai putih bubuk dan dikelilingi pohon palem, berkilauan pulau-dotted laut, orang tulus ramah, akomodasi yang hebat dan makanan laut, menyenangkan gilirannya-of-abad Sino-Portugis arsitektur, banyak olahraga dan rekreasi peluang, dan pemandangan tropis - yang semuanya bergabung untuk menciptakan suasana yang menyenangkan untuk liburan benar-benar mengesankan.
01 Hidup ini benar-benar pantai di Phuket

Beberapa pulau dapat membanggakan seperti kelimpahan pantai berpasir dan air jernih seperti Phuket. Jalan berkelok-kelok di sepanjang pesisir pantai barat menawarkan pemandangan dan akses mudah ke beberapa pantai terbaik di dunia. Di antara yang paling populer adalah Patong, Karon, Kata, Nai Han, Rawai, Kamala, Surin, Bang Thao, Nai Thon, Pansea, Nai Yang dan Mai Khao.

02 A paradise olahraga air penggila

Scuba diving ekspedisi teratur meninggalkan Phuket untuk penyelaman di sekitar pulau-pulau tetangga dan lebih jauh, sebagian besar khususnya di sekitar Phi Phi, Kepulauan Similan, dan Raya Kepulauan. Air biru jelas hangat memberikan pengalaman yang benar-benar unik untuk semua penyelam. Snorkeling dapat dinikmati di teluk yang terlindung seluruh Phuket, sementara selancar angin, berlayar, pesiar, dan memancing di laut adalah olahraga air yang populer.
03 Komune dengan alam di Phrom Thep Cape

Phrom Thep Cape merupakan salah satu landmark terkenal di Thailand dan terletak di ujung sangat selatan pulau. Cape memiliki pemandangan spektakuler Laut Andaman dan merupakan tempat yang sangat populer untuk menikmati matahari terbenam.
04 Arsitektur keajaiban di Phuket Old Town

Awal dari ledakan timah di abad ke-19 menyebabkan pembangunan rumah-rumah dan toko-toko banyak baik yang masih terawat dengan baik. Gaya arsitektur, khas daerah, digambarkan sebagai Sino-Portugis, dan memiliki karakter yang kuat Mediterania. Sebuah tur berjalan kaki dari daerah mudah dan menyenangkan.
05 Yang paling dihormati Wat Chalong

Wat Chalong adalah candi yang paling populer di Phuket. Berikut berdiri patung cor dari Luang Por Cham, yang membantu orang-orang dari Phuket meletakkan Angyee, atau Pemberontakan Coolie Cina pada tahun 1876. Ada juga patung Luang Por Chaung, Luang Por Gluam dan biarawan lainnya, yang abbas candi selama masa kemudian. Patung-patung adalah obyek dari penghormatan banyak orang Phuket.
06 Pearl pertanian dan panen karet: Phuket eco & agrotour

Phuket terkenal untuk industri pertanian yang mutiara. Temukan proses pertanian mutiara penghasil tiram di sebuah peternakan off Ao Sapam. Anda dapat melihat bagaimana mutiara diubah menjadi ornamen, dan mencoba membuat gelang Anda sendiri. Untuk pengalaman lain, mengunjungi desa Ko Maphrao, sebuah komunitas model untuk agrowisata. Menginap semalam untuk mengalami keindahan dari masyarakat pedesaan, mengamati pekerjaan di perkebunan karet, dan belajar menekan pohon-pohon dan mengumpulkan lateks untuk diolah menjadi lembaran karet. Memancing, trekking dan bersepeda add-ons untuk liburan menyenangkan.
07 Batik pecinta, bersukacita!

Warna brilian dan desain khas telah membuat Phuket kain batik terkenal di kalangan wisatawan. Sementara di Phuket, mempelajari teknik batik dan menampilkan imajinasi kreatif Anda dengan memproduksi karya Anda sendiri batik.
08 Liburan diisi dengan berlayar & pesiar

Phuket telah menjadi pusat berlayar dan belayar dari Thailand. Hal ini juga rumah dari Minggu Ras Phuket, Regatta Piala Raja Phuket, dan 4 marina. Pastikan untuk mengunjungi Chalong Bay, rumah diadopsi masyarakat belayar Phuket. Ini adalah komunitas informal ramai terdiri dari restoran, toko-toko, pub, klub yacht dan banyak lagi. Menghabiskan beberapa hari berlabuh pantai Phuket, seperti Nai Harn dan Kata di pantai barat daya pulau itu.
09 kelas dunia golf

Nikmati lapangan golf tingkat pertama di Phuket, sebagian besar dengan pemandangan laut. Tantang diri Anda pada lubang tanda tangan Canyon Blue # 14, dengan hijau pulau, dan lubang Tiger # 13, dengan medan ngarai yang kasar. Di sini, Tiger Woods pernah membawa massa bunker dan pohon untuk mencapai hijau selama Johnny Walker Classic.

10 Langkah ke acara terbesar di bumi: Phuket Fantasea

Yang terbesar dari semua extravaganzas Phuket, Phuket Fantasea membawa Hollywood-sized, Las Vegas-gaya hiburan untuk pulau. Untuk membawa cerita-cerita kehidupan sejarah dan mitologi, akrobat yang luar biasa, pekerjaan ringan menyilaukan, desain set yang menakjubkan, dan berbagai trik hewan digabungkan dalam sebuah lagu dan tarian spektakuler. Set pada 140 hektar di Kamala Bay, hotel ini juga memiliki sebuah desa festival dengan karnaval, permainan, kerajinan, dan prasmanan masakan terbesar di dunia Thailand dan internasional.

11 malam selalu muda: Phuket Hiburan & Kehidupan Malam
Patong tidak diragukan lagi episentrum adegan hiburan Phuket, dengan kekayaan bar, klub, live music, dan pertunjukan kabaret. Namun, masih ada banyak untuk menemukan di sekitar pulau, dengan Kata, Karon dan Kota Phuket menawarkan hiburan malam yang beragam. Go-kart, bungee jumping dan paintballing juga tersedia di Patong.

12 Manjakan dan melarikan diri dengan pengalaman spa akhir

Rumah bagi koleksi spa Asia yang paling ambien dan indah, Phuket menawarkan berbagai kenyamanan dalam lingkungan yang berbeda. Anda akan menemukan perpaduan teknik Asia dan Barat dan produk herbal alami yang terbuat bentuk lokal, dengan buah-buahan dan minyak yang digunakan untuk menghasilkan bahwa "merasa baik" sensasi. Pilih dari berbagai menenangkan, menyembuhkan dan santai perawatan yang dilakukan gaya pantai.
13 Fantastic Phuket peristiwa

Apakah agama atau untuk bersenang-senang, festival Phuket selalu menarik. Acara pulau yang paling khas adalah Festival Vegetarian tahunan, yang diselenggarakan selama sembilan hari pada bulan Oktober. Peristiwa hidup dan berwarna-warni lainnya termasuk Regatta Piala Raja Phuket, regatta terbesar di Asia dan paling populer, dan Laguna Phuket Triathlon, yang terkenal untuk rute petualangan sepanjang tempat wisata Phuket.
14 Menyelesaikan perjalanan seumur hidup dengan beberapa belanja Phuket

Phuket adalah sumber mutiara budidaya, nielloware, pewterware, ornamen dan Batik. Produk souvenir dapat ditemukan di Ratsada, Phang-nga, Montri, Yaowarat, dan Tilok-U-thit jalan. Di Kota Phuket, kunjungi Thepkasattri Road, yang berada di utara kota. Untuk souvenir lokal, cobalah pusat pantai Patong, Kata, Karon dan Rawai.
15 Memanjakan di dunia gurih, manis, dan pedas

Phuket memiliki gaya masakan sendiri. Spesialisasi lokal mencakup semua jenis seafood: Nam phrik Kung Siap, campuran udang cabai dan asap kering dimakan dengan berbagai sayuran segar, Khanom Jin, versi mie diambil saat sarapan dan biasanya disajikan dengan saus kari pedas, dan Phuket-gaya mie piring, seperti Ton Pho Mi, Mi Sapam, Mi Ao Ke, dan Mi Hun Pa Chang. Kacang mete dan nanas memperlakukan favorit. Untuk pengalaman kosmopolitan, kunjungi Pantai Patong untuk berbagai restoran katering untuk wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar